THE BLAH BLAH LENGKAP
Penulis dilahirkan di desa Salojampu, Kec. Sabbangparu, Kab. Wajo, Sulawesi Selatan pada tanggal 04 February 1997 dari ayah yang bernama Azis dan ibu bernama Muliati.
Penulis merupakan anak Pertama dari
dua bersaudara.
Penulis menyelesaikan pendidikan
Sekolah Dasar di SD Negeri 86 Talotenreng pada tahun 2003 dan lulus pada tahun
2009.
Kemudian penulis melanjutkan
pendidikan di SMPN 1 Sabbangparu dan tamat pada tahun 2012.
Penulis melanjutkan pendidikannya di
SMAN 1 Sengkang dan lulus pada tahun 2015.
Setelah itu, penulis melanjutkan
pendidikannya dan diterima di STIA Puangrimaggalatung Sengkang jurusan
Administrasi Negara.
Selanjutnya, penulis melaksanakan
Praktek Program Lapangan (PPL) di SPBE Salojampu, penulis menyelesaikan Kuliah
Kerja Lapang (KKL) di desa Ujung Baru, Kec. Tanasitolo, Kab. Wajo.
Saya adalah
Amiruddin Azmul ya itu nama saya, Keluarga, Teman, Kerabat dan di Lingkungan
sering memanggil saya amir atau amii (Mungkin terdengar seperti nama cewe di
luar negeri “Amy” tapi bersyukur saya lahir di Indonesia, ngomong-ngomong
masalah tanggal lahir saya tidak akan membagikannya kepada anda, kenapa!
(jangan sampai anda merelakan uang jajan anda untuk memberi saya kado)
hahaha... bercanda saja, sebenernya Ulang Tahun saya tidak pernah di adakan,
kembali ke topik sebenarnya saya bukan ahli dalam urusan menulis, apalagi
menulis sebua artikel namun saya bangga kepada mereka yang punya topik-topik
menarik dengan hasil karya mereka sendiri, saya mempunyai banyak sekali hoby,
sampai saya bisa melakukan semuanya mulai dari hoby fisik sampai yang Non-fisik
semua saya suka dan beberapa masih saya pelajari, ya itulah hidup, dan saya
sudah mengenal internet dari tahun 2000-an, memang waktu itu saya belum
memiliki gadget sendiri tapi itulah ada banyak cara untuk itu, saya sering ke
warkop dan meminjam milik orang lain, dan belajar dari situ
maka kita mungkin cocok.
Beri saya getaran iPhone atau kirim
saya email dan mari kita bicara: 082293959192 atau cs.azmul@gmail.com
Melihat kembali
St. John
& Rekan, Jacksonville
Selalu dalam versi beta
"Internet
telah mengubah segalanya" adalah klise, tetapi klise cenderung benar. Dan
hari Anda berpikir Anda telah belajar semua yang perlu Anda pelajari adalah
hari Anda mulai tertinggal. Jadi saya selalu mencari cara baru untuk tetap
terkini:
Sekolah,
kursus & lokakarya. Ya, itu biasanya mahal. Dan sangat berharga. Boulder Digital Works : Ini adalah sekolah di Boulder, CO
yang membantu orang belajar bagaimana digital, teknologi, dan pemasaran
bersatu. Proses baru. Pendekatan baru. Pengulangan. Kolaborasi. Semuanya ada di
sini. Dan saya mendapat wawasan baru dari orang-orang seperti Edward Boches dari Mullen , Matt Howell dari Arnold , Scott Prindle dari MADE , Gareth Kay dari Zeus Jones , Kim Laama dari AKQA , Tim Malbon dari Made by Many, dan lain-lain.
Masa Depan Mendongeng : Ini adalah kata kunci saat ini, tapi yang
layak, saya percaya. Kursus fantastis dari Berlin ini, keanekaragaman Jerman
adalah tentang bagaimana alat dan format online baru mengubah cara cerita
disampaikan dan dirasakan — dan bagaimana kita dapat menggunakannya untuk
menceritakan kisah dengan cara baru.
Buku. Membaca adalah favorit saya.
Dan ada terlalu banyak untuk disebutkan di sini. Tetapi di sini ada beberapa
yang berdampak besar pada saya: Ya Tuhan, Apa yang Terjadi dan Apa yang Harus Saya
Lakukan? oleh
Creative Thunder, alias Leif Abraham dan Christian Behrendt . Bagi
saya, itu adalah buku "Oh, sekarang saya mengerti" pertama yang
menjelaskan bagaimana Internet telah mulai mengubah pemasaran selamanya.
Prinsip Kue Keberuntungan oleh Bernadette Jiwa
. Fitur dan manfaat tidak menjual produk lagi. Itu adalah "cookie."
Bagaimana suatu produk membuat seseorang merasa tentang dirinya sendiri ketika
dia membeli / menggunakan / pengalaman / memberi tahu orang lain tentang hal
itu adalah apa yang dijual — itulah "keberuntungan". Banyak wawasan
hebat di sini.
MAKE: Zero to Maker oleh David Lang . Banyak orang terintimidasi oleh
gagasan membuat barang. Tetapi manifesto ini membantu mendorong orang untuk
terjun, mempelajari keterampilan baru dan menemukan komunitas sesama pembuat yang
dapat membantu Anda berkembang dan tumbuh.
Museum. Di mana pun ada seni, ada
emosi, keajaiban, dan mendongeng. Beberapa tempat lebih inspirasional.
Blog
cerdas. Berikut
adalah beberapa fave: The Story of Telling oleh Bernadette Jiwa
. Pound untuk pound, blog pemasaran terbaik di Intertubes, IMHO. Penuh dengan
wawasan yang cepat dan sederhana tentang cara merek mana pun dapat mengubah
pendekatannya dan membantu pelanggannya merasakan sesuatu.
Lima bintang dan lima tinggi.
Kreativitas Tidak Terikat oleh Edward Boches
. Dia adalah Chief Technology Officer di Mullen, menyukai persimpangan digital
dan pemasaran, dan suka membantu orang lain belajar.