Tentang

THE BLAH BLAH LENGKAP

Penulis dilahirkan di desa Salojampu, Kec. Sabbangparu, Kab. Wajo, Sulawesi Selatan pada tanggal 04 February 1997 dari ayah yang bernama Azis  dan ibu bernama Muliati. 
Penulis merupakan anak Pertama dari dua bersaudara. 
Penulis menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar di SD Negeri 86 Talotenreng pada tahun 2003 dan lulus pada tahun 2009. 
Kemudian penulis melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Sabbangparu dan tamat pada tahun 2012. 
Penulis melanjutkan pendidikannya di SMAN 1 Sengkang dan lulus pada tahun 2015. 
Setelah itu, penulis melanjutkan pendidikannya dan diterima di STIA Puangrimaggalatung Sengkang jurusan Administrasi Negara. 
Selanjutnya, penulis melaksanakan Praktek Program Lapangan (PPL) di SPBE Salojampu, penulis menyelesaikan Kuliah Kerja Lapang (KKL) di desa Ujung Baru, Kec. Tanasitolo, Kab. Wajo.
Saya adalah Amiruddin Azmul ya itu nama saya, Keluarga, Teman, Kerabat dan di Lingkungan sering memanggil saya amir atau amii (Mungkin terdengar seperti nama cewe di luar negeri “Amy” tapi bersyukur saya lahir di Indonesia, ngomong-ngomong masalah tanggal lahir saya tidak akan membagikannya kepada anda, kenapa! (jangan sampai anda merelakan uang jajan anda untuk memberi saya kado) hahaha... bercanda saja, sebenernya Ulang Tahun saya tidak pernah di adakan, kembali ke topik sebenarnya saya bukan ahli dalam urusan menulis, apalagi menulis sebua artikel namun saya bangga kepada mereka yang punya topik-topik menarik dengan hasil karya mereka sendiri, saya mempunyai banyak sekali hoby, sampai saya bisa melakukan semuanya mulai dari hoby fisik sampai yang Non-fisik semua saya suka dan beberapa masih saya pelajari, ya itulah hidup, dan saya sudah mengenal internet dari tahun 2000-an, memang waktu itu saya belum memiliki gadget sendiri tapi itulah ada banyak cara untuk itu, saya sering ke warkop dan meminjam milik orang lain, dan belajar dari situ
maka kita mungkin cocok.
Beri saya getaran iPhone atau kirim saya email dan mari kita bicara:  082293959192  atau cs.azmul@gmail.com

Melihat kembali
St. John & Rekan, Jacksonville

Selalu dalam versi beta
"Internet telah mengubah segalanya" adalah klise, tetapi klise cenderung benar. Dan hari Anda berpikir Anda telah belajar semua yang perlu Anda pelajari adalah hari Anda mulai tertinggal. Jadi saya selalu mencari cara baru untuk tetap terkini:
Sekolah, kursus & lokakarya.  Ya, itu biasanya mahal. Dan sangat berharga. Boulder Digital Works Ini adalah sekolah di Boulder, CO yang membantu orang belajar bagaimana digital, teknologi, dan pemasaran bersatu. Proses baru. Pendekatan baru. Pengulangan. Kolaborasi. Semuanya ada di sini. Dan saya mendapat wawasan baru dari orang-orang seperti  Edward Boches  dari  MullenMatt Howell  dari  ArnoldScott Prindle  dari  MADEGareth Kay  dari  Zeus JonesKim Laama  dari  AKQATim Malbon  dari  Made by Many, dan lain-lain.
Masa Depan Mendongeng :  Ini adalah kata kunci saat ini, tapi yang layak, saya percaya. Kursus fantastis dari Berlin ini, keanekaragaman Jerman adalah tentang bagaimana alat dan format online baru mengubah cara cerita disampaikan dan dirasakan — dan bagaimana kita dapat menggunakannya untuk menceritakan kisah dengan cara baru.
Buku.  Membaca adalah favorit saya. Dan ada terlalu banyak untuk disebutkan di sini. Tetapi di sini ada beberapa yang berdampak besar pada saya:  Ya Tuhan, Apa yang Terjadi dan Apa yang Harus Saya Lakukan?  oleh Creative Thunder, alias Leif Abraham dan Christian BehrendtBagi saya, itu adalah buku "Oh, sekarang saya mengerti" pertama yang menjelaskan bagaimana Internet telah mulai mengubah pemasaran selamanya.
Prinsip Kue Keberuntungan  oleh Bernadette Jiwa . Fitur dan manfaat tidak menjual produk lagi. Itu adalah "cookie." Bagaimana suatu produk membuat seseorang merasa tentang dirinya sendiri ketika dia membeli / menggunakan / pengalaman / memberi tahu orang lain tentang hal itu adalah apa yang dijual — itulah "keberuntungan". Banyak wawasan hebat di sini. 
MAKE: Zero to Maker oleh David Lang . Banyak orang terintimidasi oleh gagasan membuat barang. Tetapi manifesto ini membantu mendorong orang untuk terjun, mempelajari keterampilan baru dan menemukan komunitas sesama pembuat yang dapat membantu Anda berkembang dan tumbuh. 

Museum.  Di mana pun ada seni, ada emosi, keajaiban, dan mendongeng. Beberapa tempat lebih inspirasional.

Blog cerdas. Berikut adalah beberapa fave:  The Story of Telling  oleh Bernadette Jiwa . Pound untuk pound, blog pemasaran terbaik di Intertubes, IMHO. Penuh dengan wawasan yang cepat dan sederhana tentang cara merek mana pun dapat mengubah pendekatannya dan membantu pelanggannya  merasakan  sesuatu. Lima bintang dan lima tinggi.

Kreativitas Tidak Terikat  oleh Edward Boches . Dia adalah Chief Technology Officer di Mullen, menyukai persimpangan digital dan pemasaran, dan suka membantu orang lain belajar. 


Sembarang